Jumat, 29 Mei 2015

Suara Sangkakala di Langit di Belahan Dunia : Kenyataan atau hanya ilusi Alam Semesta?



   Halo,,what's up bro and sista? Apa kabarnya hari ini? Moga saja baik-baik saja yaa. Okehh . . hari ini saya akan membantu meng-Share kan sebuah trending topic yang sebenarnya sudah BASI karena topik ini sudah dibahas sejak tahun 2009 kemarin.

   Suara Sangkakala? Kalau dengar Suara Sangkakala jadi ingat terompet yang pernah ditiup adik saya waktu malam tahun baru kemarin, suaranya bising dan cukup menganggu apabila ditiup terus menerus, ckck. Nah inilah terompet Sangkakala yang saya maksud tadi :



   Bentuknya cukup aneh jika saya bandingkan dengan terompet biasa . . namun jika kalian nonton Youtube ( bukan R*dtube ya :v ntar gagal paham pula ) mencari video dengan kata kunci "Sangkakala" ( Bukan Sangkuriang gan ) dan mendengarkan suara misterius di berbagai belahan dunia . . dipastikan itu adalah suara terompet Sangkakala seperti gambar diatas dan jika didengar volume suaranya, kemungkinan besar Sangkakalanya berukuran sama besar dengan ukuran tubuh orang dewasa karena suaranya yang super nyaring dan keras dari terompet Sangkakala pada umumnya. Jika didengar baik-baik . . suara Sangkakala bukan cuma satu suara saja, melainkan ada sekitar 4 atau 5 suara Sangkakala yang memiliki volume dan jenis nada suara yang berbeda secara bersamaan.


Suara Sangkakala di Langit = Kiamat? 
   Kalau ada yang bertanya seperti itu, saya hanya bisa bertanya "memangnya lu tuhan yang bisa mengetahui bahwa itu petanda kiamat?". And . .kebetulan minggu ini udah ada 3 orang yang bertanya seperti ini ke saya dan saya pun menanyakan pertanyaan seperti diatas tadi. Kiamat itu sejenis makanan ya? :v yang saya tahu berdasarkan informasi terpercaya bahwa "tuhan tidak pernah ingin melenyapkan apa yang ia ciptakan di masa lampau" jadi bagi saya Kiamat itu "Bullshit", yang ada di otak saya soal "Kepunahan Dinosaurus" adalah dinosaurus tidak punah di 65 juta tahun yang lalu, melainkan sebagian besar dinosaurus meninggal dan sisanya mencoba bertahan hidup dan mengubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru sehingga terciptalah evolusi kehidupan baru dimulai dari zaman dimana sudah ada mamalia, perubahan mamalia jenis kera besar yang lama kelamaan menjadi mirip manusia hingga sekarang ini. Kalau dibilang dinosaurus sudah punah sih mustahil ada kehidupan baru di bumi ini, setubuh? ehh . .maksudnya Setuju? :v

Darimanakah suara Sangkakala misterius itu akhir-akhir ini?
   Sebelum itu saya ingin mengatakan kalau saya tidak akan mengaitkan "Sangkakala" dengan "Agama/ Tuhan" karena itu hanya akan menjadi terbentuknya "Teori Bullshit" yaitu "Kiamat". Karena sudah jelas apa yang saya katakan bahwa tuhan tidak punya merencanakan melenyapkan ciptaan nya sendiri. Jadi saya tentu akan menjelaskan berdasarkan informasi yang saya cari di situs Astronomi dan Geografi terpercaya.
   Mari dimulai dari penemuan mengejutkan oleh tim NASA tahun 2003 silam kemarin, NASA mengumumkan bahwa bentuk alam semesta ini bukanlah Bundar . . melainkan berbentuk Kerucut seperti terompet dimana Matahari adalah ujung dari terompetnya ( yang ada di sudut lancip kerucut tuh ) dan Galaksi-galaksi berada di paling belakang kerucut tersebut. Proporsi alam semesta ini menurut NASA terdiri dari 4% materi ( Tata Surya ), materi yang tidak terdeteksi keberadaan nya 23% ( Bintang, BlackHole dan Galaksi ) dan 73% adalah energi misterius. Gilaa . . kecil sekali ya pengetahuan kita tentang alam semesta o_o)a.

   Lalu apa hubungan nya penemuan ini dengan Suara Sangkakala yang akhir-akhir ini marak? Okay . . ini hanyalah hipotesis saya karena sampai saat ini saya belum menemukan pasti asal suara Sangkakala tersebut namun menurut saya suara itu kemungkinan adalah suara Gelombang Sonik alam semesta yang menyebar mulai dari planet Merkurius hingga sampai ke ujung alam semesta kita, namun gelombang tersebut bergesekan dengan atmosfer bumi hingga terciptanya suara yang mirip terompet Sangkakala di langit dan suara tersebut hanya terdengar di daerah yang amat sepi ( ya iyalah . . kalo ditempat ramai seperti kota ntar kalian kira itu orang iseng lagi niup terompet :v ). Dan jika suara itu datang di daerah eropa dan amerika pada siang hari, bearti daerah indonesia tidak kena karena berada di daerah gelap bumi alias malam hari ( pelajari ini di buku IPA kalian tentang sistem Rotasi bumi ).
   Nah . . kalau secara Geografi belum ada info dan kepastian juga, hanya persepsi saya kemungkinan berasal dari suara gelombang ombak laut yang sangat kuat yang dimana suaranya menyebar kelangit dan bergesekan dengan atmosfer dan menghasilkan bunyi mirip Sangkakala dan hanya bisa didengar di beberapa kilometer dari pantai atau suara dari dalam perut bumi yang saling bergesekan namun tidak menimbulkan gempa melainkan efek suaranya saja.

   Okay . . . cukup sampai disini pembahasan nya karena saya belum ketemu banyak informasi tentang masalah "Suara Sangkakala" tersebut dan saya hanya share kan apa yang saya pelajari sedikit tentang dunia Astronomi dan Geografi tersebut. Ingat . . pendapat saya mungkin berbeda dengan pendapat kalian karena jalan pikiran kita tentang suatu masalah pasti banyak yang berbeda, jadi silahkan kalian juga beropini di bawah artikel ini ( dibaca komen ).

   Okey . .  Bagi yang menyukai artikel ini mohon berikan masukan/ komentar atau share kan ke teman-teman kalian sekaligus follow akun Google+ saya. Karena semakin banyak akan membuatku bersemangat memberikan informasi untuk anda semua :) Atas perhatian nya saya ucapkan thank you so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar