Rabu, 12 Agustus 2015

Misteri Cerita Akhir Di Anime Naruto Shippuden Yang Belum Terungkap Hingga Saat Ini ( Part 2 )


   Salam Halo buat agan-agan yang sedang membaca artikel ini. Sebelumnya mimin sudah mengsharekan artikel "Misteri Cerita Akhir Di Anime Naruto Shippuden Yang Belum Terungkap Hingga Saat Ini ( Part 1 )", sekarang mimin juga langsung share yang part 2 nya yang merupakan lanjutan dari artikel sebelumya. Okeh tanpa basa-basi ini dia beberapa misteri Naruto Shippuden yang masih belum terungkap sampai saat ini :


  • Misteri Keberadaan Hidan Akatsuki

   Ada yang masih ingat si Hidan? Ya, dia kalah ditangan Shikamaru di hutan Nara, namun kalah bukan bearti mati. Hidan Dikuburkan di sebuah lubang yang cukup besar dengan kondisi tubuhnya hancur berkeping-keping namun ternyata ia masih hidup dengan kondisi tersebut dengan kata lain Hidan dikubur hidup-hidup. Tidak ada kabar lagi mengenai Hidan sampai saat ini padahal menurut penjelasan nya ia dapat hidup abadi dengan kondisi apapun, terbukti saat lehernya dipenggal Asuma Sarutobi . . Hidan masih bisa bernafas layaknya tidak terjadi apa-apa dengan nya, maka dari itu Hidan dianggap oleh musuh yang sangat unik bagi kaum Netizen khususnya penggemar Naruto. Namun banyak sekali pertanyaan besar mengenai Hidan . . Apakah Hidan masih benar-benar hidup atau sudah tewas? mengingat Hidan tidak di Edo Tenseikan oleh Kabuto saat Perang Dunia Ninja Ke-4 plus Kakuzu ET yang merupakan partner dekatnya Hidan pun mengatakan jika Hidan tidak ada disini ( maksudnya di ET sama seperti Kakuzu ) bearti Hidan belum mati. Tidak ada bukti gambaran buatan Masashi Kishimoto tentang Hidan lagi sampai saat ini pasca Hidan dikubur hidup-hidup, jadi hal ini pun masih misteri sampai sekarang.

  • Misteri Burung Kuchiyose Sasuke Uchiha

   Siapa yang sudah menonton full pertarungan Sasuke dengan Danzo? Ada yang janggal dengan jutsu kuchiyose sasuke, awalnya kita mendengar kuchiyose no jutsu dari sasuke pasti asumsi kita Sasuke memanggil Ular, namun rupanya yang keluar adalah seekor burung besar yang menyerupai jenis elang. Pertanyaan besar oleh para Naruto Shipudden Lovers akan hal ini . .  sejak kapan Sasuke mengontrak burung tersebut sebagai partner Kuchiyose hewan? Bukankah partnernya adalah Ular? Apakah 1 orang bisa Kuchiyose hewan lebih dari 1 hewan ( abaikan soal kuchiyose Pain atau Nagato karena Pain/ Nagato memiliki Rinnengan sehingga mampu meng-Kuchiyose hewan lebih dari satu ). Kita perlu ingat, yang namanya kontrak artinya seseorang tidak boleh mengontrak yang lain lagi, jika agan mengatakan hewan partner Sasuke saat ini adalah Elang karena ular Manda sudah tewas akibat ledakan bom Deidara sehingga Sasuke mengontrak hewan lain, maka anda salah karena terbukti saat Perang Dunia Shinobi ke-4, Sasuke mengKuchiyose hewan partnernya yang rupanya masih bentuk ular dengan nama Aoda, sedangkan elang tersebut hanya muncul sekali saat melawan Danzo saja. Belum ada bukti kuat dimana dan kapan Sasuke melakukan kontrak dengan elang tersebut? Lagi-lagi hanya om Masashi Kishimoto yang tahu, hehe.

  • Misteri Penampilan Tsunade Saat Tubuhnya Menjadi Keriput Alias Tua

  Tsunade? Penampilan yang montok, seksi, dada besar sebesar Hitomi Tanaka yang membuat para pria Animelovers ketagihan sama kemolekan tubuh Tsunade. Namun apa jadinya jika kita melihat penampilan aslinya Tsunade saat menjadi benar-benar tua layaknya seorang nenek? Hanya Masashi Kishimoto yang tahu, hehe. Namun sayangnya sampai saat ini kita hanya tidak bisa melihat wajah Tsunade sepenuhnya yang telah menua, entah karena apa om Masashi tidak menampilkan wajah seluruhnya saat menjadi mode "Granny". Mungkin karena tidak ingin membuat para Tsunade Lovers Kecewa dengan penampilan Tsunade saat menjadi Tua karena memakai habis kekuatan Rahasia Senju yang ada di dahinya (simbol wajik hitam) dan sekarang masih misteri wajah aslinya.

  •  Haku, Seorang Ninja Sebagai Wanita atau Pria?

   kalau info yang ini saya juga anggap masih MISTERI !! Kenapa? Karena banyak yang bilang kalo Haku itu Seorang Pria setelah ada episode dimana haku bilang kalo dia bukan seorang wanita, namun saya mengecek lagi gambar-gambar penampilan Haku dan sifatnya dan saat ini yang ada dikepalaku kalau Haku itu Seorang Wanita walaupun masih ada sedikit keraguan mengingat bentuk ukuran buah dadanya tidak terlihat sama sekali, hehe. Namun saat ini pasti anda masih ragu-ragu sampai sekarang sebenarnya dia benar-benar seorang pria seperti yang ia katakan di episode ataukah seorang wanita jika kita melihat tingkah laku, pakaian dan penampilan tubuhnya.



  • Misteri Identitas ibu Kandung Mitsuki

   Siapa yang sudah menonton Boruto The Movie? Kalau mimin sih sudah lho :D. Tahukah agan di scene terakhir Boruto, Sarada, dan Mitsuki sedang berbincang setelah Boruto diwawancarai ternyata ayah kandung dari Mitsuki adalah Orochimaru. Ya . .  Mitsuki sendiri yang mengatakan identitas orang tuanya kecuali ibu nya Mitsuki. Ada 2 jawaban yang mungkin bisa mimin ungkapkan, pertama jika dilihat dari penampilan Mitsuki yang tidak sama dengan Orochimaru maka identitas ibunya adalah yaitu rambutnya berwarna biru muda-putih, dan pupil matanya bulat, secara teknik Mitsuki dapat memanjangkan tangan nya layaknya manusia karet . . namun penampilan secara keseluruhan lebih mirip Toneri Ootsutsuki namun Mitsuki lebih kelihatan ceria, kedua Mitsuki memang tidak memiliki ibu karena Mitsuki dilahirkan dengan cara kloning dengan menggunakan Gen Orochimaru dan ditanamkan juga sedikit gen-gen buatan lain nya ( persis seperti kasus Uchiha Shin di manga Naruto Gaiden ) dengan kata lain Mitsuki adalah manusia buatan Orochimaru mengingat Orochimaru juga merupakan peneliti biologis yang handal.

   Nah itulah Misteri Cerita Akhir Di Anime Naruto Shippuden Yang Belum Terungkap Hingga Saat Ini ( Part 2 ) yang telah mimin share kan hari ini. Terima kasih buat yang sudah membaca artikel ini dan jangan lupa follow akun google mimin untuk mendapatkan update terbaru artikel mimin. See ya!!

6 komentar:

  1. Balasan
    1. aku ingin bertanya-tanya tentang kaguya...kaguya itu munculnya dari mana? apakah surga? atau kah neraka? soalnya diwaktu sebelum hagoromo bertarung pada ibunya(kaguya) hagoromo bertanya : dari manakah asal ibu?? dan kaguya menjawab : aku datang sungguh jauh sekali dengan bumi ini..jadi dari mana kaguya datang dan siapakah orang tuanya??


      aku tau soal hidan. hidan itu sebenarnya masih hidup, dengan cara setelah dibunuh oleh shikamaru dia tidaklah mati begitu saja coba kalian lihat videonya bukankah hidan mati oleh ledakan shikamaru..nah ledakan yg dibuat oleh shikamaru itu tidaklah cukup bagi hidan dan setelah ledakan terjadi hidan segera bangkit dan pergi kesuatu tempat dan dia pun masih hidup sebagai ayahnya uchiha shin dan mempunyai istri yaitu uzumaki karin kenapa melahirkan seorang anak uchiha?? karena karin pernah digigit sasuke pada waktu sasuke sekarat karena sasuka banyak mengambil kesehatan dari karin jadi karin mendapatkan darah sasuke dan melahirkan anggota uchiha dan hidan yg dulu hidup sekarang telah mati karena dibunuh oleh anaknya sendiri yaitu uchiha shin

      Hapus
  2. Iya bener banget. Kalo dari mata memang mirip orochimaru. Entah kebetulan apa gimana toneri juga punya kulit pucat kan??
    Tapi yang masih jadi pertanyaan,, kenapa mitsuki bisa mirip toneri??
    Kan orochimaru yang ciptain mitsuki.
    Terus kenapa di kasih nama mitsuki yang artinya bulan purnama?
    Jadinya banyak yg berasumsi di awal (sebelum boruto the movie) kalo mitsuki anaknya toneri.

    Gak sedikit juga yang berfikiran (buat para fujoshi) kalo orochimaru nikah sama toneri (-_-")
    Kishimoto sensei kapan ya kasih jawaban buat misteri2 yg terselip dalam cerita naruto??

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  4. Untuk misteri yang Nomor 2
    Karena hewan Kuchiyose Sasuke Ular sudah mati pas lawan Deidara
    Mangkanya bisa ngontrak lagi

    BalasHapus
  5. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Keuntungan Jika bermain di website
    - Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
    - 100% No admin dan No robot
    - Player vs Player
    - Fair Play

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : +6281333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    #DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA

    BalasHapus