Selasa, 09 Juni 2015

Misteri Cerita Akhir Di Anime Naruto Shippuden Yang Belum Terungkap Hingga Saat Ini ( Part 1 )



   Halo semuanya!! :v Siapa yang sudah baca manga Naruto dari chapter awal sampai chapter terakhir ( Naruto Shippuden )? Bagi yang sudah pasti masih banyak pertanyaan di benak agan tentang Anime yang satu ini. Yap . . . walaupun sudah tamat Naruto Shippuden nya dan dilanjutkan dengan Naruto Gaiden, tentu ada beberapa misteri yang hingga kini masih misterius karena sampai saat ini belum ada bukti kuat tentang misteri tersebut, berikut mimin akan tampilkan beberapa misteri di Anime Naruto Shippuden yang masih dibuat bingung oleh para Naruto Lovers saat ini :



  • Data-Data Detail Mantan Kage Pendahulu
   Jika agan penggemar berat Naruto pasti masih penasaran kan dengan muka-muka diatas? Ya . .  mereka adalah para kage generasi pertama selain Hashirama Senju sebagai Hokage generasi pertama di desa Konoha. Jika Hashirama disebut-sebut sebagai Dewa Shinobi, apakah ke-empat kage diatas juga punya julukan? Siapakah nama mereka? Seberapa hebatnya mereka? Bagaimana sejarah mereka sebelum menjadi kage? tidak ada bukti yang menunjukan keberadaan mereka di episode atau chapter manapun. Selain mereka juga masih misteri data Mizukage ketiga dan keempat, Raikage ke dua, dan Kazekage kedua dan ketiga dan ada beberapa kage pendahulu yang sudah muncul penampilan nya namun masih sedikit informasi real tentang kage tersebut. Hanya master Masashi Kishimoto yang tahu data mereka ( Ya iyalah, Masashi kan pembuat manga Narutonya, wkwk ).

  • Kisah Masa Lalu dan Nasib Indra dan Ashura ( Anak Hagoromo Ootsutsuki )
   Ya . . Konflik Madara dengan Hashirama, Sasuke dengan Naruto berawal dari Konflik Indra dan Ashura. Meskipun penampilan mereka berdua sudah ditampilkan plus Hagoromo Ootsutsuki alias Rikudo Sennin sudah mengatakan bahwa konflik mereka dikarenakan Hagoromo Ootsutsuki lebih mempercayakan Ashura untuk meneruskan dan ajaran Rikudo Sennin yang disebut Ninshuu hingga membuat Indra tidak puas dengan keputusan ayahnya, namun masih menjadi misteri seberapa besar kekuatan mereka plus bagaimana nasib mereka berdua pasca pertarungan tersebut? Lagi-lagi tidak ada informasi kuat mengenai hal itu.

  • Alasan dan Bukti Jelas Mengapa Hatake Kakashi membunuh Rin Nohara
   Ini adalah sebuah sumber masalah yang tidak bisa terpecahkan saat ini karena kekurangan bukti, hiks . . jadi sedih mimin, hoho. Kenapa dibilang "sumber masalah"? ya, konflik Obito dan Kakashi lah yang merupakan akibat dari sumber masalah ini. Mengapa Kakashi membunuh Rin? Tidak ada bukti history maupun adegan yang berhubungan dengan kejadian tersebut kecuali ada bukti informasi kalau Rin merupakan wadah yang bagus untuk dijadikan Jinchuriki Sanbi dan di manga Kakashi menanggapi pertanyaan Uchiha Obito kalau dia bilang bahwa dia tidak bermaksud membunuh Rin pada saat itu. Banyak yang bilang kalau Kakashi awalnya mengarahkan Chidori ke pasukan Kirigakure namun dihalangi oleh Rin dan dikatakan bahwa Rin lebih baik mati daripada jadi jinchuriki Sanbi. Jika benar begitu, pertanyaan nya . . mengapa Kirigakure mencari calon Jinchuriki yang berasal dari konoha? Jika untuk dijadikan alat untuk menghancurkan Konoha lewat Rin tentu saja risiko nya Sanbi akan disegel dengan sedikit mudah ( soalnya ekor 3, 3 kali lipat lebih lemah daripada ekor 9 ) dan menjadi milik Konoha dengan begitu Konoha punya 2 Biju. Lalu kenapa wajah ekspresi Rin seperti "Kaget Tidak Percaya" . . bukan nya senyum jika Rin bermaksud rela mati daripada harus menjadi Jinchuriki Sanbi? Sampai saat ini masih tetap misteri walaupun obito sudah tewas, saksi yang mengetahui jelas kejadian itu cuma Hatake Kakashi.

  • Siapakah Orang Pertama yang di Edo Tenseikan oleh Tobirama Senju?

   Yang namanya pencipta pasti ada dong barang ciptaan nya. Perlu kalian ketahui bahwa pencipta Edo Tensei bukanlah Orochimaru melainkan Tobirama Senju sang Nidaime Hokage alias Hokage Kedua. Nah tentu jika kita tahu akan hal itu, tentu ada pertanyaan, siapakah orang-orang yang di edo tenseikan oleh Tobirama? Lagi-lagi tidak ada bukti kuat karena tidak ada adegan dimana tobirama mengedo tenseikan seseorang di saat perang. Mungkin yang ada dibenak kita bisa saja dia menghidupkan kembali kakaknya yaitu Hashirama Senju buat membantu dia melawan pasukan Kumogakure saat perang dunia Ninja Pertama, namun kenyataan nya ia tewas ditangan pasukan Kumogakure yang ada Ginkaku dan Kinkaku padahal orang yang mampu Edo Tensei dan kekuatan nya setara Hokage seharusnya bisa kabur dengan mudah hanya dengan menggunakan beberapa pion umpan dari hasil Edo Tensei nya yang kekuatan nya lumayan kuat yang tentu saja akan merepotkan Kumogakure mengejar Tobirama, soalnya kan Edo Tensei dikatakan Kabuto bahwa Jutsu tersebut tidak ada risikonya, paling cuma repot saja karena harus punya tumbal dan bagian dari tubuh orang yang sudah meninggal, namun orang seperti Tobirama tentu sudah punya persiapan saat darurat. Mungkin hanya Masashi Kishimoto yang tahu akan hal itu, hehe.


  • Keberadaan Teman 1 tim dengan Minato Namikaze yang dibimbing oleh Jiraiya
   Jika agan melihat foto kenangan milik Jiraiya dan Minato Namikaze pasti ada yang bingung siapakah kedua orang yang ada disamping Minato dan dimanakah mereka dan juga nasib mereka? Dan tentunya kita juga berpikiran sehebat apakah teman satu tim dengan Minato? mengingat Minato dan teman-teman nya yang masih Genin dibimbing oleh salah satu Legenda Sannin, tentunya kehebatan mereka ( termasuk minato ) diatas Tingkat Genin. tapi tetap menjadi Misteri tentang mereka sampai saat ini karena tidak ada bukti gambaran baik di manga maupun di anime tentang identitas mereka. Hanya Minato dan Jiraiya yang tahu karakter, kekuatan dan nasib mereka.

   Okay, Masih ada kok misteri yang lain nya. Nantikan Postingan dari Mimin di Misteri Cerita Akhir Di Anime Naruto Shippuden+ Boruto Yang Belum Terungkap Hingga Saat Ini Part 2 !! :)
   Terima kasih atas kunjungan untuk membaca artikel Mimin :)

4 komentar:

  1. yg didikan jiraya itu mungkin -akimichi choza -aburame shibi dan -minato namikaze kyk yg di the movie : lost tower :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan ayahnya choji maupun shino,itu adalah ayahnya sasuke uchiha fugaku dan yg satunya (Saya Lupa)

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Kalau aku sih ya, sebenarnya yang mempengaruhi yagura (mizukage ke 4) itu sebenarnya madara apa obito? Yang scene nya ada kisame disitu ketika baru siap membunuh pemilik pedang samehada sebelumnya. Kalau itu madara, bisa jadi semua kejadian yang terjadi ketika rin dijadikan jinchuriki sanbi sudah disetting sedemikian bagus oleh madara untuk mempengaruhi kondisi psikis obito, makanya madara membuat entah gimana caranya supaya para ninja kirigakure berniat menjadikan rin jinchuriki. Untuk kasus itu pasti madara memprediksi hasil akhir yg pahit yaitu terbunuhnya rin. Mungkin madara udah menyiapkan tragedi ini untuk membuat obito terpukul, soalnya pas obito mau keluar dr gua persembunyian madara, madara mengatakan sesuatu yang intinya "kau akan menyesal jika meninggalkan tempat ini dan akan kembali ketempat ini" berati kan madara udah tau apa yg bakal dilihat obito nanti (mengesamlingkan penglihatan masa depan yg bisa dilihat oleh sharingan). Gimana dia bisa tau coba? O ya plus ditambah zetsu itam yg licik itu pasti makin besar donk kemungkinan itu rncana madara? Tujuan zetsu membangkitkan kaguya, prosesnyakan dimulai dr kebencian obito dulu, agar obito menciptakan akatsuki dan bla bla bla samlailah ke tujuan akhir zetsu, jadi pasti zetsu dan madara bekerja sama menyeting kejadian itu. Aku setuju juga kalau wajah maget rin saat ditebas cidori kakasi itu. Itu sungguh misterikan???? Dr situ kayaknya kita bisa tau sebenarnya rin tidak ingin dibunuh oleh kakasi. Mungkin ketika dia mengatakan dan menyuruh kakashi membunuh diri nya itu hanyalah tes untuk menguji diri kakashi saja

    BalasHapus