Minggu, 19 Juli 2015

Digimon Adventure Tri, New Spirit . . New Adventure !!


   Holla para pembaca setia !! Ketemu lagi dengan mimin yang hari ini mau nge-share nih yang sebenarnya informasi ini sudah ada sejak tahun lalu namun mimin akan menginformasikan lagi sekaligus menambah informasi terbaru dari judul artikel ini yaitu DIGIMON !!!!!



   Digimon Adventure !!! yaah . . . sudah terasa hampir 13 tahun mimin sudah tidak melihat kabar para anak terpilih setelah Digimon Adventure 02 tamat, hiks . . . walaupun sudah ada serial digimon setelah nya seperti Digimon Tamers, Digimon Frointer, Digimon Data Squad, dan lain lain . . namun mimin tetap memilih Digimon Adventure ( baik 01 atau 02 ) sebagai serial Digimon terbaik sepanjang masa. Bagaimana tidak, pertualangan mereka benar-benar seru, lucu, kadang menyedihkan, kadang jengkel juga melihat aksi lawan nya terutama Etemon ( mengingat masa kecil yang menyenangkan,, cieee . . daripada mengingat masa bersama mantan yang bisa bikin sakit kambuh pada hati, huahaha :v ).



   Di dalam serial yang akan pasti tayang di bulan November 2015 ini pemeran utamanya pasti tidak asing di mata kita ( terutama kita yang hidup di zaman 2000'an ) seperti Taichi, Yamato, Sora, Kojiro, Mimi, Joe, Takeru, dan Hikari. Namun mimin belum bisa kabarkan secara pasti apakah Daisuke, Miyako, Ken, dan Iori yang berasal dari akademi Digimon Adventure 02 akan muncul dalam serial ini mengingat serial Digimon Adventure 03 merupakan serial lanjutan dari sebelumnya yaitu Digimon Adventure 01 dan 02 yang ceritanya saling berhubung.

   Digimon Partner mereka pun  sudah tidak asing di telinga kita ( mimin sendiri sampai sekarang masih hafal nama dan perubahan mereka ) yaitu Agumon, Gabumon, Biyomon, Tentomon, Palmon, Gomamon, Patamon, dan Tailmon. Lagi-lagi nih mimin belum bisa pastikan juga apakah Veemon, Hawkmon, Armadilomon, dan Wormon akan muncul dalam serial ini. Bicara soal musuh sih mimin hanya berharap musuh utama alias bos terakhir jangan Apokarimon, Belial Vamdemon ( kalo versi Amerika dibilang Venom Myotismon ), atau Diaboromon karena pasti akan menjadi cerita yang membosankan walaupun ada kabar baik kalau akan ada digimon-digimon baru dalam serial ini.

   Serial Digimon Adventure 03 bisa dibilang Anime untuk sekarang karena pasti ada sedikit bumbu kisah cinta mengingat beberapa diantara mereka sudah SMA dan udah ke jenjang kuliah namun tetap dapat ditonton anak-anak dengan pengawasan orang tua kelas sedikit ketat. Serial ini juga akan muncul juga digimon-digimon yang sebenarnya tidak berhubungan dengan serial 01 dan 02 melainkan dari serial diluar "Digimon Adventure" seperti Alphamon yang bearti ada para Royal Knight yang akan muncul dalam serial ini, yang mimin ingat anggota Royal Knight cuma 2, Dukemon dan Magnamon, Imperialdramon Paladin Mode tidak dimasukan karena dia pendiri Royal Knight dan Omnimon alias Omegamon tidak perlu mimin sebutkan karena sudah pasti.


   Para Penggemar Digimon Adventure termasuk mimin sangat mengharapkan jalan cerita, konflik, dan penyelesaian dalam serial ketiga ini lebih seru dan tidak merusak jalan cerita serial sebelumnya ( 01 dan 02 ) karena akan mengundang kekecewaan bagi kita. Menurut informasi yang mimin terima dari informasi terpercaya . . serial ini terbagi menjadi 6 part, part pertama adalah "Reuni" alias berkumpul kembali yang pastinya jalan cerita sudah kita bisa tebak . . hanya pembukaan konflik dan evolusinya mimin harapkan lebih seru dan keren tapi tetap dengan bentuknya ( terutama bentuk evolusi pada digimon seperti kalo dulu Agumon berubah menjadi Greymon ya sekarang tetap begitu jangan diubah-ubah nama dan jenis lagi ).

   Okay . . . sekian artikel dari mimin ya Ca'em ini, wkwk, jika yang merasa agan penggemar berat Digimon Adventure silahkan berkomentar disini buat reunian juga ( masa kalah dengan serial ketiga ini yang ada reuni nya, haha ). Ehem . . sekian informasi dari mimin dan terima kasih atas perhatian nya dan sampai jumpa di artikel berikutnya, nyuu!! :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar