Rabu, 17 Juni 2015

Arti Istilah "Ganteng Maksimal" Versi BlogDynamic



   Yuhuu . . kembali lagi bersama mimin yang Ganteng Maksimal, ehh . . mending Cantik Maksimal deh soalnya yang Ganteng udah dipake, wkwk. Berhubung lagi ngetrend nya istilah "Ganteng Maksimal" maka mimin akan Share kan arti dan rincian istilah "Ganteng Maksimal" versi BlogDynamic.


  • Sejarah Istilah Ganteng Maksimal
   Istilah "Ganteng Maksimal" sebenarnya sudah ada sejak munculnya iklan Vaseline Men yang dibawakan oleh personil grup band NOAH yang katanya nih hanya dengan pembersih muka merek Vaseline Men sebiji jagung ajah, usapkan ke muka lalu bilas dengan air bersih dan muka terlihat ganteng maksimal ( Bit*h please, masa cuma sekali pakai? :v kalau bisa sih mimin udah doyan beli tuh Vaseline Men, tapi apa daya nya karena cuma iklan ) namun istilah "Ganteng Maksimal" kurang populer gitu hingga saat ada berita rekor pertemuan antara Indonesia U-23 melawan Thailand di ajang SEA Games 2015 yang mengatakan Thailand selalu tampil Ganteng Maksimal selama melawan tim Garuda Muda . . barulah Istilah "Ganteng Maksimal" mulai menyebar di kalangan anak muda Indonesia saat ini.

  • Ganteng Maksimal = Sempurna?
   Hmm . .  bisa jadi sih maksud dari Ganteng Maksimal adalah "Sempurna" karena jika kita mendengar atau melihat kata "Maksimal", yang kita tahu adalah hasil yang telah mencapai batas paling akhir atau suatu usaha seseorang yang telah mengeluarkan semua kemampuan nya demi mendapatkan hasil yang orang tersebut inginkan. Jadi jika kita melihat kembali istilah Ganteng Maksimal, istilah ini bisa saja tertuju pada hasil akhir, rekor atau usaha yang dimana telah mencapai batas paling akhir yang tidak bisa dikembangkan lagi ( emangnya ada yang lebih dari "sempurna"? kalau ada sih bearti ada yang lebih kuat dong dari maha kuasa yang sering kita sebut dia maha sempurna, hoho ) tapi jika dijelaskan mengenai hal tentang fisik seseorang, bisa jadi Ganteng Maksimal adalah kegantengan seseorang sudah mencapai sempurna ( mikirin muka Squidward yang jadi ganteng karena mukanya menghantam pintu, wkwk ) tapi jika ngomongin soal hasil, ganteng maksimal adalah sesuatu yang luar biasa yang jarang sekali dicapai orang/ kelompok dan tidak terkalahkan ( dalam pertandingan ).

  • Ganteng Maksimal <= Pujian atau Hinaan?
   Bicara soal istilah "Ganteng Maksimal", mungkin bagi kita ada 2 respon bila kita dibilang ganteng maksimal, pertama jika itu benar-benar sebuah pujian pastinya kita harus menyadari apanya yang ganteng maksimal, entah itu wajah, hasil kerja alias nilai rapor kalau di sekolah, atau sifat kita. Namun jika sebuah hinaan, biasanya istilah ganteng maksimal dipakai untuk menyebut seseorang yang dimana tampang, hasil, atau sifat kita Overdosis, contohnya kalau ada teman agan yang mukanya agan anggap Terlalu Ganteng, biasanya agan menyebut "Ganteng Maksimal" kepadanya untuk menutup hinaan dengan sebuah pujian namun tergantung respon orang tersebut apakah ia merasa dipuji atau sudah sadar kalau dirinya di ejek, hoho.

   Okay, itulah "mungkin" sebuah makna dalah istilah "Ganteng Maksimal" yang lagi ngetrend di bulan juli 2015. Bila ada yang mau ditambahkan atau agan mau menjelaskan versi agan silahkan saja gan. Thx buat agan yang sudah membaca artikel ini dan share kan ke teman agan biar pada ngerti istilah ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar