Kamis, 04 Juni 2015

Cowok vs Cewek Part 2 : Saat Berbelanja



   Yoo . . . lagi-lagi saya akan melanjutkan share saya sebelum nya di artikel Cowok vs Cewek part 1 : Logika vs Perasaan, sekarang saya akan membahas part 2 ini dimana artikel ini tentang perbedaan cowok dan cewek disaat lagi berbelanja.
   Bagi kalian yang sudah punya pasangan dan sering ngajakin dia jalan-jalan ke tempat perbelanjaan pasti tahu dong akan hal ini, nah terkadang nih perbedaan menjadi masalah akibat faktor kebiasaan dalam berbelanja. Apa saja sih perbedaan nya? yuk mari kita lihat bersama-sama :v


  • Barang yang dibutuhkan
   Dalam berbelanja, tentunya kita akan membeli barang yang kebetulan kita membutuhkan nya. Kebetulan nih tipe si cowok dalam berbelanja selalu membeli barang yang sangat dibutuhkan bagi si cowok ataupun keluarganya, sedangkan si cewek biasanya selain membeli barang yang sangat dibutuhkan bagi pribadi dan keluarganya, terkadang jika si cewek melihat suatu barang yang dianggap menarik padahal tidak dibutuhkan dan kebetulan masih ada uang yang cukup, entah itu gaun bergambar Pokemon, sepatu hak tinggi bermerek Bad Luck Brian, dan lain lain . . biasanya si cewek akan membelinya tanpa berpikir apakah barang ini sangat dibutuhkan atau hanya untuk sekedar hal lain. Itu sebabnya kadang kita sering mendengar kalau cewek suka memboroskan uangnya walaupun tidak cewek menyukai barang tersebut.

  • Waktu yang dibutuhkan dalam berbelanja
   Dalam hal waktu tentu saja ada perbedaan antara cowok dan cewek. Si cowok dalam hal berbelanja biasanya selalu cepat selesai, hal ini dikarenakan si cowok selalu berpikir bahwa "waktu adalah uang" yang artinya waktu sangat berharga bagi dirinya yang berguna untuk kegiatan lain selain berbelanja, sedangkan si cewek cenderung lama dan bahkan lamaaaa sekali dalam hal belanja, hal ini dikarenakan banyak faktor-faktor dalam pemilihan barang yang ia butuhkan ( kayak juri atau pengawas kualitas barang ajah pakai acara pemilihan segala :D ) sehingga memakan waktu lama.


  • Kualitas dan harga barang
   Cewek paling lihai dalam hal Pemilihan Kualitas dan Harga suatu barang yang ia akan beli, ia bisa membedakan mana barang original dan mana barang KW'an, mana yang cocok dan mana yang tidak cocok, mana yang mahal dan mana yang murah atau ada diskon, sedangkan cowok baginya apa yang ia cari . . itu yang ia beli tanpa perlu memilah-milah kualitas dan harga segala yang penting tidak mengecewakan kualitas barangnya untuk kedepan nya. Nah, jika anda ( cowok ) ingin membeli barang yang bagus buat anda, cobalah ajak teman anda yang cewek agar anda bisa mendapatkan kualitas oke meskipun risiko buang-buang waktu, wkwk :D.

  • Arah tujuan tempat perbelanjaan
   Haha, alasan ini kadang bagi si cowok menolak ajakan cewek ( baik teman maupun pacar ) temenin ke tempat perbelanjaan karena si cowok kalau ke tempat perbelanjaan selalu belanja di tempat yang dimana terdapat barang yang ia inginkan, misalnya butuh sepatu kantor ya ke tempat toko sepatu, sedangkan kalau cewek jika belanja pasti tidak asyik kalau tidak mengelilingi tempat perbelanjaan nya, apalagi kalau lagi di mall . . uhh . . 5 jam mungkin selesai :D misalnya cuma butuh kolor alias cd, tapi tempatnya bermacam-macam hanya untuk lihat-lihat mulai dari toko makanan, toko perhiasan, toko kaset, dan barulah ke toko kolor atau cd setelah mengelilingi semua tempat perbelanjaan ( yang hal ini, stamina cewek biasanya tak terbatas lhoo, kayak stamina naruto yang ada kyubi nya ajah, wkwk ).

   Okay sobat, gimana pendapat anda khususnya pria dan wanita? ada yang ingin ditanyakan? kirimkan pertanyaan anda di kolom komentar artikel ini dan ingat, pertanyaan nya sesuai dengan isi artikel ini yaah :v. Jangan lupa Share dan Follow Akun Google+ saya karena itu sebagai bantuan buat saya untuk mencari inspirasi saya dalam menulis artikel baru. Thank you sobat yang sudah membaca artikel ini :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar