Sabtu, 03 Oktober 2015

Ciri-ciri Cowok Gentleman By BlogDynamic

   Selamat Pagi para pembaca setia mimin !! Apa kabarnya? Baik-baik saja kan? Nah hari ini mimin akan memposting sebuah artikel yang dari 2 minggu lalu ada yang ngirim email curhat ke mimin yang isi nya yaitu "cowok yang Gentleman itu seperti bagaimana ya?".

   Okay, Cowok Gentleman ya?? Hmm . . Cowok Gentleman memang merupakan pria idaman wanita pada umumnya, ibu-ibu juga mengidolakan tuh pria seperti itu, hoho.
   Nah, mimin akan berikan 9 ciri-ciri Cowok Gentleman pada umumnya versi BlogDynamic :

  • Tidak Pernah Memukul Wanita
   Menurut mimin sih setuju sekali ya, pria gentle itu tidak mau memukul ataupun menyiksa wanita. Logika nya sih wanita secara fisik memang lemah dibandingkan pria, jadi sebaiknya hindari melukai fisik wanita secara sengaja dan mengalah saja jika wanita memukul pria. Tapi saran mimin untuk kaum pria, diperbolehkan memukul wanita jika "sifat kekejaman wanita dalam hal memukul atau menyiksa sudah melebihi pria dan lebih kejam dari binatang buas", jadi cowok yang selalu menggunakan "Logika" harus bisa mengetahui kondisi apa yang diperbolehkan dan jangan dilakukan. Oke?

  • Sopan Dan Ramah
   Sopan dan Ramah, hmm . . aslinya itu adalah idaman para ibu-ibu yang ingin punya calon menantu yang dipercaya bisa membina hubungan keluarga yang bahagia dengan putrinya. But, cewek juga suka lho, apalagi saat dalam keadaan yang serius, cewek pasti senang, kenapa? karena cewek yakin cowok yang sopan dan ramah bisa membuat si cewek nyaman.

  • Ladies First
   Ladies First !! Cowok yang punya prinsip Ladies First biasanya dominan cowok gentleman lho. Contohnya saat anda ke kantin atau ke restoran bersama teman anda yang cowok, jika dia mempersilahkan anda duduk dulu daripadanya atau menarik kursi dan menawarkan anda duduk, atau saat anda bersama sekelompok teman anda mengambil makanan saat acara pernikahan atau ulang tahun . . si cowok gentleman pasti akan mempersilahkan yang cewek dulu untuk mengambil makanan, dan contoh lain nya. Jadi apa itu Prinsip Ladies First? Merupakan prinsip di mana seorang pria mementingkan kepentingan si wanita saat dalam melakukan sesuatu. Tapi untuk para cowok perlu mimin ingatkan jangan keterlaluan menggunakan prinsip Ladies First atau si cewek mengira anda itu mudah dipengaruhi sampai anda diperalat, gunakan prinsip itu yang logika saja gan.


  • Fokus pada Topik Obrolan
   Tipe Gentleman akan selalu fokus untuk melihat dan mendengarkan apa yang si wanita bicarakan, tipe gentleman tidak akan mengarah pandangan ke arah lain saat dalam bicara empat mata dengan si wanita, entah itu isi obrolan nya curhat, bercerita ataupun menyampaikan topik yang penting. Kenapa? Karena ciri seperti itu menandakan si pria berpotensi besar setia dan selalu mencoba memahami apa yang si wanita bicarakan. Tapi Fokus bukan bearti si cowok juga mendengarkan topik pembicaraan si cewek yang topiknya tidak perlu dibicarakan atau tidak penting sekali, salah satu contohnya topik tentang menstruasi wanita. Ya iyalah, ngapain juga ngomongin itu ke cowok? Kan jadi Bingung dan aneh bagi si cowok, haha.

  • Anti berkata Kasar atau Kotor
   Yang namanya cewek itu pemikiran menggunakan "Perasaan", jadi berhati-hatilah dan berpikirlah buat yang cowok kalau ngomong sama cewek. Anda bicara kasar atau kotor tentunya si cewek jadi Ilfeel sama anda. Cowok Gentleman itu kalau ngomong dengan cewek itu paling malas memakai bahasa kasar atau kotor karena bisa membuat mindset si cewek itu menganggap anda tidak baik orangnya. Namun tidak berlaku jika sifatnya bercanda alias just for fun namun tidak kerterlaluan bahasanya. Ciri kelima ini sama hubungan nya dengan ciri yang kedua yaitu Sopan dan Ramah.

  • Tidak bersikap Sok Macho
   Salah satu ciri ini ada hubungan nya dengan ciri pertama yaitu tidak memukul atau menyiksa wanita, nah . . ada tambahan lagi nih, cowok Gentleman tidak pernah bersikap sok macho. Ya mimin setuju yang namanya cowok harus kuat dalam fisik dan mental yang bertujuan untuk bisa melindungi dan menjaga si wanita, tapi tidak seharusnya kuat secara fisik bearti si cowok harus memamerkan otot saat dalam masalah, karena bagi cowok yang gentleman . .  itu adalah sikap yang masih belum dewasa. 

  • Pembuat Suprise!!
   Bagi kaum wanita siapa sih yang tidak mau sesuatu yang suprise gitu? Mungkin cewek yang Suprise~Phobia kali yang tidak mau suprise, haha. Nah, Cowok gentleman itu paling suka memberi suprise kepada teman, orang tua ataupun pasangan nya, seperti memberi bunga, mentraktir makan, memberi kue ultah disaat ulang tahun seseorang atau masakin makanan saat seseorang lagi sakit itu lebih meyakinkan.
  • Humoris
   Kadang sebenarnya pria Humoris belum tentu ia cowok gentleman. Tapi mimin setuju cowok gentleman suka membuat si cewek tersenyum ataupun lebih baik bikin ketawa. Kenapa? Karena cowok seperti itulah yang bisa membuat si wanita bahagia dan bisa mengurangi kesedihan. Jadi untuk cewek jika mau mencari yang prioritas bisa membuat anda bahagia, carilah cowok yang humoris, tapi yg gentleman plus humoris lebih bahagia berlipat-lipat, hoho.

  • Menghormati wanita
   Ciri yang terakhir ini sebenarnya ga beda jauh dengan Prinsip Ladies First dan tidak berbicara kasar dan kotor. Cuma yang mimin tambahkan dalam arti menghormati wanita adalah kita menghargai keputusan wanita dalam suatu diskusi ataupun dalam suatu masalah, namun yang sewajarnya alias masuk akal menghargai keputusan wanita seperti keputusan bunuh diri, masa sih anda hargai keputusan nya yang begituan? itu bukan hargai tapi sengaja membiarkan seseorang melakukan hal yang negatif, haha.

Bonus !!
   Ciri-ciri yang pertama tadi sudah dianggap Cowok Gentleman kok. kalau yang lain itu cuma pendukung nya, ibarat ciri yang pertama itu bahan utama dalam buat kue, 8 ciri yang lain nya cuma jadi penghias saja. Kalau mau cari yang sempurna ya anda cari saja sesuai kesembilan ciri diatas walaupun cuma 1 dari 10.000 cowok di dunia ini yang Gentleman sempurna alias memiliki kesembilan ciri tadi dan potensi anda mendapatkan nya sangat kecil.

   Okay, sekian pembahasan mimin tentang ciri-ciri cowok gentleman pada hari ini, yaah . . semoga saja anda yang cewek bisa beruntung mendapatkan cowok gentleman. Namun apapun itu tetaplah memilih pasangan yang bisa menutupi kekurangan dan melengkapi kelebihan anda. Terima kasih atas perhatian nya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus