Rabu, 18 November 2015

Naruto Shippuden : Macam-Macam Jutsu Elemen Air ( Suiton No Jutsu )



   Hallo kepada para pembaca setia BlogDynamic, kali ini mimin akan memposting tentang macam-macam justu berelemen air di Naruto Shippuden. Jutsu elemen air atau Suiton No Jutsu merupakan jutsu yang menurut mimin secara lemah dalam hal kekuatan serangan namun dalam efek-efek dari jutsu tersebut sangat efektif terutama dalam hal efek penyembuhan dalam dunia medis.


   Penasaran kan macam-macam jutsunya? Berikut Macam-Macam Jutsu Elemen Air ( Suiton No Jutsu ) di dunia Naruto Shippuden:


  • Suiton: Suiryūdan no Jutsu ( 水遁・水龍弾の術 )


   Teknik ini membentuk sejumlah besar air membentuk naga raksasa yang kuat, yang memukul lawan dengan kekuatan yang sangat besar, memberikan kerusakan fisik pada lawannya. Tempat yang ideal untuk menggunakan teknik adalah di dekat badan air (sungai, danau, laut, dsb), tetapi jika keterampilan pengguna sudah sangat tinggi, ini memungkinkan untuk menggunakannya bahkan di tempat di mana tidak ada air sedikitpun. Jumlah air yang digunakan akan sebanding dengan keahlian pengguna jurus itu sendiri. Jutsu ini pertama kali diperlihatkan saat Zabuza bertarung dengan Hatake Kakashi.


  • Suiton: Suishōha ( 水遁・水衝波 )

   Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat pusaran spiral air. Pusaran kemudian mulai meledak dari atas dalam bentuk gelombang. Pengguna juga dapat mengontrol arah gelombang berjalan dengan gerakan tangan. Jutsu ini pertama kali muncul saat Tobirama Senju yang di Edo Tensei Orochimaru menghalangi gelombang api dari jutsu yang dikeluarkan oleh Sandaime HokageHiruzen Sarutobi.


  • Suiton: Suijinheki ( 水遁・水陣壁 )

   Teknik defensif menciptakan dinding air di sekitar pengguna. Serangan musuh benar-benar dicegat oleh pagar air ditiup keluar dari mulut, dan dinaikkan dari bawah dengan kekuatan yang luar biasa. Air itu pecah dalam bentuk lingkaran di sekitar pengguna, dan itu membuat untuk pertahanan tanpa bukaan. Hal ini juga mungkin bagi pengguna untuk mengontrol jumlah air dan durasi sesuai keinginan. Kekuatan dinding dan resistensi perubahan setelah jumlah chakra dituangkan ke dalam air, sehingga shinobi terampil akan dapat membangun yang kokoh. Selanjutnya, karena bidang visi dipertahankan bahkan ketika mempertahankan orang dapat dengan mudah melanjutkan ke langkah berikutnya, yang merupakan keuntungan besar. Dinding ini juga dapat dibentuk dari sumber air yang sudah ada sebelumnya.

   Tobirama Senju mampu memproduksi satu tanpa sumber air yang sudah ada sebelumnya, yang merupakan bukti keterampilan dan salah satu alasan mengapa ia terpilih sebagai Nindaime Hokage. Dalam manga, segel tangan urutan untuk teknik ini berakhir di segel sama yang mengaktifkan Byakugan, meskipun Tobirama hanya memerlukan satu untuk menggunakan teknik ini. Selanjutnya, anime menciptakan satu set benar-benar asli dan jauh lebih rumit dari segel tangan ketika Tobirama menggunakannya dalam bentuk memiliki tangan kanan cupping tangan kiri dengan acungan jempol.

  • Suiton: Suiryūben ( 水遁・水龍鞭 )

   Teknik ini menciptakan sebuah bola air yang membentuk beberapa jumlah cambuk tajam, air yang muncul dapat diarahkan dan menusuk target atau beberapa sasaran lain. Cambuk juga dapat mengubah arah pada pertengahan lintasan, membungkuk untuk mencari target. Ini adalah tingkat tinggi ninjutsu karena tampaknya diperlukan teknik dan chakra yang bagus / tak seperti biasanya untuk digunakan.


  • Suiton: Mizu Kamikiri ( 水遁・水上切 )

   Teknik ini akan membuat jet air yang meluncur dan mengalir sangat cepat melalui tanah yang cukup kuat untuk mengiris batuan padat dan pohon-pohon. Tampaknya menjadi tingkat ninjutsu tinggi karena hanya dapat digunakan di bawah pengaruh jutsu "Kyōka Shohō: Chakura Chūnyū". Namun, dengan mudah dapat dihindari dengan melompat ke atas.


  • Suiton: Rekkū Suigeki ( 水遁・冽空水撃 )

   Pengguna memanipulasi Air menjadi beberapa anak panah banyak es dari mulut pengguna dengan kecepatan tinggi yang dapat pecah menjadi batu dan melukai lawan jika lawan terkena serangan ini.


  • Suiton: Suiben ( 水遁・水鞭 )

   Pengguna menciptakan sebuah cambuk yang terbuat dari air yang dapat mencambuk dan mengikat lawan. Pengguna juga dapat menyalurkan chakra petir untuk mengejutkan siapapun yang diikat di dalamnya. Teknik ini tampaknya diketahui oleh Nukenin dari Kirigakure.

  • Suiton: Suiten Hōfutsu ( 水遁・水天彷彿 )

   Teknik ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol air dan kelembaban di sekitar dirinya, seperti Gaara mengontrol pasir nya. Hal ini dapat digunakan untuk memblokir serangan musuh yang akan mengenai si pengguna, mengikat atau menenggelamkan lawan, dan membentuk air dan digunakan berbagai serangan yang memungkinkan pengguna dalam hubungannya dengan Teknik Kuchiyose yang memungkinkan Air itu digabungkan dengan serangan hewan Kuchiyose untuk berperang di daerah yang biasanya membutuhkan air untuk bergerak dengan baik menjebak target dalam air yang sama atau me-manuver air untuk memungkinkan memanggil hewan Kuchiyose untuk mengejar target. Hal ini dapat mengekstrak dan memanfaatkan air tanah, dan sebagai serangan Ruiga, Teknik ini sangat efektif untuk sebagian besar wilayah tanah yang lembab, tapi tidak berguna di daerah berbatu.


  • Suiton : Gosho Kuzame

   Teknik ini adalah teknik yang memanipulasi perubahan chakra air dan mengubah air menjadi 5 ikan hiu penyerang. Teknik ini memungkinkan pengguna menyerang dari jarak jauh menggunaka hiu-hiu tersebut. Kisame pernah menggunakan teknik ini Ketika melawan tim Mighty Gus, Kisame menyerang Gai yang jatuh kebawah air yang berasal dari teknik Bakusui Shoha Kisame sebelumnya, dengan begitu Hiu dari Gosho Kuzame dapat bergerak dengan bebas dalam air dan menyerang Gai.

   Ketika dipulau kura-kura, Kisame juga menggunakan Teknik ini untuk menyerang Gai yang mengejarnya, namun Kisame mampu membuat Ratusan hiu untuk membingungkan Gai untuk mencari gulungannya. Meskipun begitu Gai dapat menghabisi hiu-hiu tersebut dengan menggunakan salah satu teknik Hachimon Tonkou, yaitu Asa Kujaku (Merak Pagi).


  • Suiton: Hōmatsu no Jutsu ( 水遁・泡沫の術 )

   Suiton: Homatsu no Jutsu merupakan pengembangan dari teknik Shabondama no Jutsu. Setelah meniup beberapa puluhan gelembung, pengguna memanipulasinya untuk mengelilingi lawan dari segala arah. Hanya terkena kontak fisik sedikit saja dengan lawan maka akan membuat gelembung-gelembung tersebut pecah, hal ini mampu mengakibatkan ledakan kecil dengan kekuatan yang cukup besar. Pengguna juga dapat membuat keseluruhan gelembung meledak bersamaan dengan hanya menjentikkan jari mereka.

  • Suiton: Mizukagami no Jutsu ( 水遁・水鏡の術 )

   Suiton: Mizukagami no Jutsu merupakan teknik dimana pengguna akan menciptakan kolam air berbentuk lingkaran yang besar dan datar di depan lawan mereka. Permukaannya bertindak seperti cermin sempurna yang mampu mencerminkan lawan ketika menyerang. Pada saat itu pengguna akan mengaitkan tongkat di atas kolam lalu memutarnya 90 derajat, setelahnya refleksi lawan tersebut akan muncul dan terwujud dari cermin. Refleksi ini akan bertabrakan dengan lawan yang ada didepannya dan juga mampu menggunakan teknik yang sama persis seperti lawan, dimana mereka akan melawan sasaran dengan serangan yang sama. Serangan akan membuat lawan terpental mundur, namun setelah itu refleksi akan hilang dan kembali ke wujud air.

10 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Aku lebih suka jurus nya guru guy kak bisa jadi super saiya haha

    Nonton film action
    Download film action

    BalasHapus
  3. sip sangat membantu, hehehe

    BalasHapus
  4. Masih banyak jutsu air yg sangat kuat. Seperti jutsu milik hoshigaki kisame . Daikodan no jutsu. Jutsu itu sangat kuat karena bisa menyerap cakra dan menambah kekuatan jutsu itu sendiri.

    BalasHapus
  5. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Link Sabung Ayam S128


    Sabung Ayam S128 Download


    Agen Bola


    www.bakarayam.org

    BalasHapus
  6. This a very nice Blog it is very useful Thanks for sharing

    galaxy 3 jacket

    BalasHapus